3gp Movie

3GP FAIRY TAIL SUBTITLE INDONESIA EPISODE 1-10

Bookmark and Share

3gp Fairy Tail subtitle Indonesia episode 1-10. Selamat siang para blogger, Setelah sebelumnya saya postng anime Law of Ueki, kali ini saya akan posting kembali koleksi anime saya yang lain, (3gp Fairy tail). Walaupun file ini bukan hasil karya sendiri, bukan saya mau mengcopy atau apapun itu, tapi disini saya cuma ingin berbagi dengan kalian semua para pecinta anime. Bagi yang mau mengikuti kisah Fairy Tail dari awal, langsung aja download,,,




Fairy tail episode 1   [Download]
Fairy tail episode 2   [Download]
Fairy tail episode 3   [Download]
Fairy tail episode 4   [Download]
Fairy tail episode 5   [Download]
Fairy tail episode 6   [Download]
Fairy tail episode 7   [Download]
Fairy tail episode 8   [Download]
Fairy tail episode 9   [Download]
Fairy tail episode 10 [Download]


Sekian dulu postingan kali in, untuk episode selanjutnya, sedang dalam proses.
Atas kunjungan dan perhatiannya saya ucapkan terima kasih.




Credit by newdkom.jw.lt



3gp Movie Lainnya_


Responses

3 Respones to "3GP FAIRY TAIL SUBTITLE INDONESIA EPISODE 1-10"

Lizy kakrura mengatakan...

Hebat Gan..!!! Thanks A lot :D


15 Desember 2012 23.43
Anonim mengatakan...

Not Found ..............


30 Desember 2012 09.31
rahmat fauzi mengatakan...

bagi teman-teman yang mau download fairy tail episode 1-akhir silahkan ke http://fauzifansub.blogspot.com/


25 Januari 2013 22.39

Poskan Komentar

 
Return to top of page Copyright © 2012 3gp movie | Powered by Blogger